Friday, June 6, 2014

kitchen set minimalis customize



Jika dapur anda berukuran kecil, anda mungkin akan memasukkan desain pada konsep penghematanruang, seperti meja lipat yang bisa di simpan, rak storage atau overhead cupboard. Seorang desainer harus mampu mengatasi sejumlah hal yang bisa menghemat tempat yang bisa di tempatkan pada ruangan dapur anda.

Untuk mengefektifkan penggunaan ruang, maka yang terbaik adalah mengatur barang barang sesuai dengankelompoknya, jadi semua alat potong ada dalam area yang sama dalam dapur. Tapi , bila mana mungkin, yang terbaik adalahtetap meletakkan kompor, lemari pendingin dan sink dalam tempat berbeda. Ini berarti bahwa orang orang tidak secara terus menerus melintas masing masing jalur yang lainnya begitu mereka akan melalui untuk menyelesaikan tugas nya masaing masing.

Memilih appliance yang tepat juga penting, khususnya jika anda memiliki ruangan yang terbatas. Beberapa appliance multi task dan bisa menjadi cara efektif untuk mengosongkan ruangan. Beberapa appliance terdiri dari ukuran yang lebih kecil dari ukuran normalnya, apakah sebuah microwave mini atau dishwasher yang berukuran kecil. Cara lain, ini masih membutuhkan banyak ruangan untuk kebutuhan anda.

Cara terbaik untuk memaksimalkan ruangan dapur anda dengan membeli sebuah kitchen set minimalis customize, yang di desain dan dibuat secara khusus untuk dapur anda, cita rasa dan kebutuhan anda. Tapi, jika ini berada diluar anggaran anda, maka anda mungkin bisa membeli pada satu item customize, apakah ini adalah meja mekan ataupun breakfast bar.

No comments:

Post a Comment